ตอลิบันลงโทษเฆี่ยนครั้งแรก หลังว่างเว้นมา 32 ปี


Kantor Berita Muslim Thailand:  Taliban menghukum cambuk pertama. Setelah 32 tahun vakum

Empat belas pelaku dipukuli di lapangan sepak bola di kota Afghanistan timur pada 23 November, hukuman cambuk pertama kali di depan umum. dengan mengundang orang untuk menyaksikan hukuman ini Ini adalah pertama kalinya sejak mereka diusir dari Afghanistan pada 1990-an.

pelanggar Dimana 3 orang adalah wanita. Dia dicambuk antara 21 dan 39 kali di depan ratusan orang di Pul Alam, Provinsi Logan, yang berkumpul di sekitar stadion. Undangan untuk datang dan melihat hukuman ini dipublikasikan. melalui media sosial Tapi itu menyatakan larangan fotografi.

ตอลิบันลงโทษเฆี่ยนครั้งแรก หลังว่างเว้นมา 32 ปี

Mahkamah Agung Taliban mengatakan 14 terpidana telah dipukuli di hadapan akademisi, pejabat, dan masyarakat karena dosa termasuk perzinahan, perampokan, dan bentuk korupsi lainnya.

Omar Mansour Mujaheed, juru bicara Taliban, mengatakan ketiga wanita itu dibebaskan setelah dicambuk. Tetapi beberapa pria menerima hukuman penjara tambahan. Dua cambukan lagi masih dilakukan di provinsi Laghman.

Inayatullah Shuja, wakil gubernur provinsi Logar, mengatakan hukum Syariah Ini adalah satu-satunya solusi untuk masalah di Afghanistan. dan hukum ini harus ditegakkan

Beberapa orang Afghanistan menggunakan media sosial. Sebagai perbandingan, adegan kocak Piala Dunia di Qatar. dengan adegan penalti yang terjadi di lapangan sepak bola juga Tapi stadion sepak bola di Pul Alam Afghanistan adalah kota kecil yang hanya berpenduduk 20.000 orang.

Sumber:  www.telegraph.co.uk

https://news.muslimthaipost.com/news/36794

อัพเดทล่าสุด